Franchise Minuman Coklat Murah, hanya 5 juta-an mau?  Franchise minuman coklat  paling  murah,  hanya  5 Juta-an  mau? kamu datang di b...

FRANCHISE MURAH UNTUNG BANYAK

12:20 AM 0 Comments

Franchise Minuman Coklat Murah, hanya 5 juta-an mau? 

Franchise minuman coklat paling murah, hanya 5 Juta-an mau? kamu datang di blog yang tepat! 
Sekarang bukan mimpi lagi untuk memiliki usaha minuman coklat instant berkualitas hanya dengan modal mulai dari 5 juta rupiah.

Tinggi nya minat masyarakat dengan usaha franchise minuman coklat membuat bermunculan nya pemain-pemain baru di jenis usaha ini.
Franchise Ini seperti sebuah jalan pintas bagi siapa saja yang ingin memulai suatu usaha, sebab kita tak perlu lagi memikirkan masalah promosi, pemasaran dan lain-lain. semua sudah di urus oleh pihak franchisor.

Namun, modal untuk mendapatkan franchise yang di inginkan terkadang terlalu besar, sehingga banyak dari calon investor berpikir dua kali dan akhirnya mundur.
Belum lagi dengan Royalti Fee, Administration Fee, premi bulanan/tahunan, dan lain sebagainya yang makin membuat calon investor ambil langkah seribu dan beralih ke franchise lain nya.

Copas Ice Blend sadar betul dengan kondisi tersebut dan mencoba ber-inovasi untuk membuatnya menjadi lebih baik.

Hadir dengan No Royalti feeCopas Ice Blend seolah memberi angin segar kepada calon investor yang mulai resah dalam pencarian nya.
Terlebih dengan Modal awal yang hanya 5,5 juta saja dan bahan baku lengkap yang terjangkau harganya (hanya Rp 3.100,- ) membuat Copas Ice Blend menjadi pilihan siapa saja yang ingin memulai suatu usaha.

Untuk masalah varian rasa, franchise minuman ini memiliki 10 varian rasa yang akan membuat lidah mu berpetualang dalam kenikmatan segelas Copas, ada rasa Chocolate, Grapes, Chocolate Mint, Cookies, Capcin, Vanilla, Strawberry, Melon, Blueberry, dan Cofee.

Masalah penjualan nya? Tentu sangat.
perlu bukti? coba cek Testimoni mitra kami


Gimana? tertarik untuk memanfaatkan peluang usaha ini?
Temukan info lengkap nya disini :

atau kontak marketing kami di sini
Telepon
081393000963
Pin BB
5FE0C12A
E-mail

0 comments: